Malaysia!!!

Malingsia

Diambil dari situs www.malingsia.com

~ by manggoloputro on November 24, 2007.

17 Responses to “Malaysia!!!”

  1. emang kalo malingsia ya dari sononya suka nyuri alias jadi maling lha wong melesia juga ditakdirkan males ya maunya tinggal ngambil punya orang aja. malingsia-the-trully-maling_asia. kalo mau ganyang malingsia aku ikutin donk. dasar negara sok kuasa, katanya negara muslim, ( mungkin maksudnya mus(l)man mungkin. oya saya sejak dulu ngak suka itu punya negara. pertama dari kalimantan yang dicaplok jadi apa itu aq gak tahu n gak mau tahu.
    Saran : kalo malaysia bisa mengirim Alm ( d neraka, amin ) Dr. azahari ama ( moga2 aja mati nyusul Azahari ) kita kirim aja kita punya orang k malaysia buat ngebom tu petronas, kan asyik banget.
    I love NKRI
    i hate Malingsia

    ( jangan buang sampah sembarangan )

  2. mencari orang malingsia untuik berdebat via email. kirim email kalian ( orang2 malingsia ) di yo2email@gmail.com

  3. baguuus Ponorogo!!
    Hidup REOG-PONOROGO!!!
    Not Made In Malas lhoo???
    eh salah,, Malingsia!!
    kate wong Sunda teh, MAling sia tu kan artinya Kamu Maling!!!
    I LUPH NKRI>>>
    Jangan Copy paste donkkzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • terimakash atas kunjungannya . kami selaku mahasiswa yang berasal dri ponorogo tetep berusaha untuk memperjuangkan REYOG ponorogo.
      bila ingin lebih lebih mendalami kpota ponorogo() yanng penting gak kopy paste….heheheh) kunjungi ja teten temen di KOTAREYoG.COM

  4. malingasia is korang ajar

  5. baca entry di situs ini: kudapundengarlagu.blogspot.com

  6. indon memang sial,suka buat fitnah..kena tsunami baru padan muka!

    • sunami adalah salah satu bencana alam bagi kami,berarti tuhan yang maha kuasa msh sayang terhadap kami selaku bangsa Idonesia. Sedangkan Tuhan itu belum pasti sayang terhadap suatu kaum yang hidupnya penuh kemakmuran. Karena dengan kemakmuranitu biasanya manusia akan lupa terhapap Yang Maha Pencipta. Tak heran bila para pencuri itu lupa akan keberadaan Tuhan Nya.

  7. Eh Pak Cik,, indo tu artinya ape sih?
    Kalau Malingsia tu artinye OrangYG Suka Curi…
    Tapi bukan lah Pak cik Pijo.. Kita kan satu rumpun.
    Tak baik la kalo mushan.
    Jangan suka cri perkara la pak cik..!

  8. Eh Pak Cik,, indo tu artinya ape sih?
    Kalau Malingsia tu artinye OrangYG Suka Curi…
    Tapi bukan lah Pak cik … Kita kan satu rumpun.
    Tak baik la kalo mushan.
    Jangan suka cri perkara la pak cik..!

  9. Indonesia juga ada malingnya….Dangdut dari lagu hindustani, Wayang Kulit ada di Thailand, turki dan India….kerana kitabnya dari Mahabharata dari Epik Hindu India…..Keris telah sedia ujud dari seluruh Asia…di sepanyol juga ada Keris, Thailand ada Keris, Filipina ada Keris….dan Keris memang jadi perlambangan Melayu sejak zaman Kerajaan Melaka….jadi Malaysia bukan Maling …semua orang maling jika dia fikir dia maling…hati-hati mengeluar kenyataan…..kami juga memberi kekayaan kepada rakyat Indonesia…jika tidak pulang saja rakyat indonesia di Malaysia kerana di Indonesia banyak kekayaan tidak perlu datang ke Malaysia…apa sudah jadi dengan acheh, jika kekayaang ada di Jakarta…mereka datang ke Malaysia mencari rezeki kita tidak halang….apa jadi dengan pergaduhan sesama bangsa Dayak dan Madura….membunuh dan memenggal kepala sedangkan soldadu sekadar melihat kerana ekonomi tidak sama rata….jadi berfikirlah diri sendiri sebelum mengeluar kata-kata kerana Saya Anak Malaysia bangga menjadi Bangsa Manusia.

  10. saya sebagai anak jadi malaysia memang amat marah dengan indonesia yang sewenang-wenangnya membakar dan memijak bendera malaysia…. malah terus menghukum menulis MALIGSIA….

    Tapi saya tidak akan menghukum… mengutuk indonesia kerana saya hanya manusia biasa seperti juga dengan rakyat indonesia yang lain…

    saya amat sedih dengan pergaduhan hentam menghentam di blog2 … yang amat hangat sekarang… saya cuma mengharapkan indonesia dan malaysia tidak lagi bermusuhan , kerana mungkin ada kesilapan teknikal… kesilapan individu… bukan semua rakyat malaysia n indonesia bersikap maling … dan jahat,,,, selagi kita mendiami bumi tuhan selagi itu kita akan terus alpa melakukan kesilapan.

    untuk indonesia,,,, jgn disebabkan nila setitik rosak susu sebelanga,,, suka..atau gembira kah anda duduk dlm keadaan yang sakit hati ? sama juga malaysia… jika indonesia terus bermain api … ayuh kita semua sabar … mungkin ada hikmahnya.

  11. Keris tu dari jawa GOBLOKKKKK!!!
    GA NGERTI SEJARAH GA USAH BANYAK BACOT LO!!!

    GW ORANG JAWA ANTI MELAYU!!!

  12. PENDUDUK MALAYSIA CUMA 28 JUTA, ga lebih banyak dari penduduk jakarta dan bandung, LO mo main api sama INDOESIA, mau musnah apa ras malay??!!

    sampai kiamat juga Malingsia gak bakal bisa ngalahin Indonesia, Lah orang penduduk kalian saja cuma sedikit banget!!!

    biar kata kalian (Malingsia) punya nuklir juga kalian gak bakal menang main api sama Indonesia!!! Paham LO!!!

  13. kami adalah sekumpulan pelajar yang ingin menuntut ilmu dan memperjuangkan harkat dan maratabat bangsa ini( indonesia). Sebagai mahasiswa yang berasal dari kota reog( ponorogo) ,tentunya kami masih tetap merasa memiliki bahwa REYOG adalah salah satu budaya yang terbentuk dalam seni tari . Tak boleh seorang atau sekelompok orang mengklaim bahwa REYOG adalah milik mereka. TEtapi REYOG tetap milik kami,,,PONOROGO tercinta,,,
    majulah indonesiaku………

  14. dasar orang malingsia percuma aja dijelaskan sampai disumpahi gak paham2 juga sama hak orang lain….. dasar maling….!!

  15. malaysia adalah realy malingasia.ingat jangan mengganggu segala kedaulatan kami beserta isinya. saya anak bangsa siap mati demi bangsaku tercinta. akan kupenggal2 jika engkau malaysia macam2 dengan kami. anjinggggggggggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: